Sabtu, 18 Juli 2009

3D YANG MAKNYUS


akhirnya gua bisa buat 3d yang bisa dibilang baguslah.... (maksudnya renderannya gt) lumayan 1 malam suntuk belajar tanpa ditemenin siapa2, pacarpun cuman nemenin ampe jam 12, tapi lewat HP gitu..,,, alnya dia kulnya jauh banget diluar bali gitu..... LDR.... hehehehehehe gitu bahasa kerennya..... tapi gua disini gak macam2 kok.... gua sayang ma pacar gua.....
oya kok malah cerita pacar sich.... gni critanya gua berhasil...ngerender modeling 3d yang lumayan menurut gua itu bagus..... bekal untuk 3d sich ada kaya MAX udah bisa, tapi dikit, auto cad juga udah bisa + sketchup.... dari pengalaman gua belajar.... akhirnya gua bisa ngerender bangnan yang cahayanya baik untuk pemula kaya gua...... ni gambarnya...... ni merupakan villa yang arsiteknya komang suardika (jeghier), kebetulan gua disuruh untuk bikin modeling 3dnya, nah kebetulan banget...... gua langsung aja belajar.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.