Selasa, 14 Juli 2009

tanggal 13 juli 2009

pada hari ini gua ingin crita....
oya gua blm bilang gua n tmn2 gua dibilang genk catroks.... karena pada2 agak katrok gt... tapi... sebenerna gak sih... lo masalah teknologi kita no.1....

oya ni kemarin ada salah satu temen nge post dia ngeluarin undang2 buat catrok.... buset dah mau tau isi undang2 catrok???? tunggu dulu..... gua copy kesini dulu yach........ "Ch@t_rock english day sudah ditetapkan....mulai tanggal 12 Juli 2009 ch@t_rock wanna go international... every wednesday we must use english in 24 hours... ttd penua ch@t_rock... yang melanggar dikenakan sangsi sesuai pasal 24 ayat 2 UUC (Undang-Undang Ch@trock)" ni bunyi pasalnya.....
BUSET!!!!!!!!!!
Gua paling gak demen ama bahasa inggris.... tapi pingin bisa sih...... entar lo gitu gmana cara ngomong??????
masak cuman bilang yes atau no aja....... bodoh banget gak sich??????? jadi harus meres otak paya keluar santen kali yach... belajar bahasa Inggrisnya........ aduch..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.