Selasa, 14 Juli 2009

tanggal 12 juli 2009

tgl 12 juli 2009 hari ini gua punya crita asik.... yaitu pas kepantai merta sari.... tau gak... pas dari kosan nich.... udah kebayang pasti enak nich... mandi di pantai merta sari..... ampe kebawa mimpi malah..... oya gua lupa perkenalin nama gua... Nama gua Arya.... boleh juga dipanggil yaya.... hehehehehe... agak sedikit aneh sih..... lanjut lagi.... salah satu temen gua udah nge sms temen2 yang lain... tapi... sial banget temen2 gak ada yang datang.... aduch.... gua udah berfikir buruk, kayaknya harini gak bagus dech...., tapi gua n salah satu temen gua panggil aja Agus.... tetep kesana juga.. akhirnya kita berangkat juga... naik motor.... greng...greng...greng...greng... akhirnya sampai di pantai semawang..... "wich... keren....." buset rame banget........ tau2nya...... aduch.... bener2 sial.... air pantainya surut.... tinggi airnya ampe betis doank... mau renang bisa rontok tulang-tulang dada gua.... akhirnya minjem kano gt..... buset kanonya gak bisa jalan.... akhirnya dengan bersedih hati n air mata bercampur air n pasir pantai..... kta pulang ke rumah...... hu....hu....hu....hu....hu....hu....hu....hu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.