Kamis, 16 Juli 2009

DIKACANGIN

pas tgl 15 juli 2009
aduch tu malm gua kesel banget, tau gak kenapa gua dikacangin ma cew, gua padahal dari kos udah seneng banget, alnya tu cew merupakan " tit......". pas aq sms dia tuch aq blm mandi, karena aq baru pulang dari kantor... pas dibales ma dia smsnya di bilang boleh dah km mainan kerumah... aq langsung mandi.. byur... byur.... byur..... dijalan pas mau kerumahnya gua ketawa-ketawa sendirian... seneng dech pokoknya kaya orang gila baru keluar dari rumah sakit gila.... hehehehehehehe. Nah... pas gua udah sampai di rumah tu cew.. tau gak yang pertama kali yang nemuin gua.... ???? IBUnya coy,.... buset... aq sempet berfikir kayaknya kehadiran gua gak diharepin, tapi pas gua ketemu semua fikiran yang tadi gua lupain.... gua seneng banget udah sekian lama gak ketemu karang akhirnya ketemu. Tapi pas sekian lama kok ada yang beda... kayak gua gak diharauin gitu.. " kasian dech gua " dia asik dengan HPnya sendiri... aduch... gua jadinya gak nyaman banget.. udah gua bela-belain kesana... ehhhh malah digituin.... sebel banget jadinya...
Tapi gua akalin juga... emangnya dia aja yang asik dengan HPnya... gua juga bisa, akhirnya gua keluarin Laptop gua gua nonton film aja, akhirnya mungkin dia sadar kali.... dia naruh HPnya.... sempet gua seneng sekejap kaya orang lagi berkedip gt.... cuman sebentar......
tau gak dia Kenapa ..... ngantuk katanya.... busettttttttttttttttt gua udah... aduch....... kruek2....
akhirnya gua nutup Laptop gua n langsung aja gua pulang... tapi demi menjaga rasa hormat gua pamitan aja....... THE END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.