Rabu, 15 Juli 2009

HIDUP DALAM TEKANAN

gua pingin berbagi pada kalian2 yang membaca ataukah cuman lihat blog ini....
gua bingung banget, hidup dalam tekanan tuntutan semakin berat. karang gua lagi KP untung aja temen2 gua di Kantor baik2 semua bisa ngibur gua, bisa ketawa bisa saling cela-mencela,... gua paling suka dengan becanda... hobi malah....
ni gua karang lagi becanda ma mereka.... ketawa ngakak-ngakak....
lo gak ada mereka kayakna ni kantor sepi banget kaya kuburan.....

contohnya Bli Tri J.. lo gak ada dia kayakna ruangan Studio sepi,,..... tiap dia ngomong pasti kami ketawa-ketawa, kaya badut gt, tapi badut kan peke topeng n bendolan di hidungnya. Lo Bli Tri J ini gak perlu pake pakean yang mirip Badut di Udah lucu.... tau gak karakternya kaya gimana???? ( karakternya : orangnya agak gendut, muka juga gendut, n pakeannya sopan... bisa di bayangin gak????

ada juga yang namana Bli Adi, orangnya baik banget.... sopan n cakep lagi... Oya ada yang mau gak???? hehehehehehe "lowongan hanya buat cew doank loo". lo pengen tau Bli adi kaya gimana buka duli Facebook anda trus clik dak Bli Adi....

ada juga yang namana Bli Budi, orangnya sangat baik juga... lo bisa dibilang polos banget... dia duduk di sebelah gua... lo gua gak tau pasti nanya ke Bli Budinya..... lo pengen tahu clik aja Bli Budi

ada juga yang namana Pak Mang.... nah ni merupakan Head Studio alias Kepala Studio di Kantor Jeghier Architect

nah ni yang paling lucu n bisa juga dibilang Catrok...... namana Mar'i... di orangnya Kurus n Lucu banget..., gua paling seneng becanda ma dia, tapi bukan berarti gua Homo... gaaaakkkkkkkk.....

ada juga namana Bayu... orangna agak pendiam, kaya keliap-keliap lipi gadang gitu..... hehehehehe... tapi orangnya asik juga kok.... sayang gua gak tau emailnya...... tapi gak pa......

nah udah gua perkenalin temen 1 kantor gua... hehehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.